Obat Obatan Alami

Jumat, 17 Februari 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda di situs Obat Obatan Alami ,Kami selaku Agen Distributor Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya akan membagikan sebuah kesehatan yang berjudul QnC Jelly Gamat Solusi Kesehatan Dan Kami siap melayani Keseluruh Wilayah Indonesia dengan menerapkan sistem BARANG SAMPAI DULUAN BARU BAYAR. 100% Keamanan Terjamin Dan Khasiat Terbukti.

Dapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.

Sudah saatnya kita semua merasakan indahnya memiliki keluarga harmonis yang tidak memiliki masalah kesehatan. Anda jug sebaiknya tidak menyepelakan yang namanya sebuah penyakit baik itu kronis maupun non kronis karena yang namanya penyakit tidak segera di obati dari sekarang akan menyebabkan sulitnya untuk normal kembali.

QnC Jelly Gamat Solusi Kesehatan 100% Aman Tanpa Efek Samping Sedikitpun

Obat Obatan Alami QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami. Produk Legal yang satu ini sudah mempunyai legalitas yang jelas, sudah terdaftar dan mempunyai legalitas keaslian serta keamanan produk dari Departemen Kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang berbahan dasar 100% Teripang Emas pilihan yang diseleksi secara ketat demi menghasilkan suatu produk yang benar-benar higienis serta di dukung oleh bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengmulsi Nabati, Buah & Sayur. Dengan adanya tambahn komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dibandingkan Gamat lainnya.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang sudah terbukti mampu menyembuhkan segala penyakit seperti : Asma, Asam Urat, Amandel, Kanker, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Jantung Koroner, Darah Tinggi, Kolesterol, Trigliserida, Epilepsi, Kejang-kejang, Maag, Luka Borok, Diabetes, Luka Gatal, Sinus, Pau-paru, DLL.

Kenapa QnC Jelly Gamat Dapat Menyembuhkan Segala Penyakit?

Karena didalamnya terkandung banyak zat aktif yang sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam permasalah kesehatan secara alami. Zat-zat aktif yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat adalah :
  • Antiseptika Alamiah + Asam Amino
  • Gamapeptide + Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Lektin + Saponin
  • Glucosamine + Chondroitin
  • Protein 86.9 + Kolagen 85.5%
  • Mukopolisakarida + Omega 3.6.9
  • Mineral + Vitamin
 Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, QNC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tidak terjadi infeksi.

QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil / menyusui. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Aturan Pakai :

  • Balita umur 1 tahun kebawah disarankan minum 1 Sendok setiap hari
  • Anak-anak 4 tahun kebawah  disarankan minum 1 Sendok pagi dan sore
  • Dewasa disarankan minum 2-3 sendok pagi dan sore
  • Ibu hamil disarankan minum 2 sendok pagi dan sore
  • Ibu Menyusui disarankan minum 1-2 sendok pagi dan sore
 TESTIMONI




Disclaimer : khasiat yang dirasakan dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing individu.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

R-JELLY : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp Ke 085223944949
Atau Invite PIN : 54A88110

Contoh Pembelian 5 botol QnC Jelly Gamat

R-JELLY : 5 botol : Ika Kartika : Jl.Paseh Gg.Kebon Tengah RT/RW 02/06 Kota Tasikmalaya 46186 :085xxx
Kirim SMS/WhatsApp Ke 085223944949
Atau Invite PIN : 54A88110

Setiap Pemesanan WAJIB Mencantumkan Kode R-JELLY biar proses pemesanan Anda segera kami proses

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


PROMO Khusus Untuk Hari ini
NIKMATIN POTONGAN HARGA MULAI DARI Rp.5.000 SAMPAI Rp.300.000
NIKMATIN POTONGAN ONGKIR MULAI DARI Rp.30.000 SAMPAI Rp.100.000

Setelah barang sampai segera lakukan transfer pembayaran melalui rekening di bawah ini :
Rekening Pembayaran

  
Alamat Kantor Pusat

Aryanto Herbal
Alamat : Jl. Cikunten Indah No. 35 Rt.05 Rw 12 Kel. Sambong Jaya Kec.Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia (46181)

Disclaimer : khasiat yang dirasakan dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing individu.